Iklan

Blackberry Passport Terobosan Teknologi Terbaru

Blackberry Passport Terobosan Teknologi Terbaru



Blackberry  Passport

                                                                                              Terobosan  Terbaru

Blackberry menawarkan gadged terbaru blackberry Passport yang dirancang khusus buat Anda untuk menjelajah Web, membaca, aplikasi, pegeditan dan pengalaman mengakses peta yang lebih baik. Blacberry ini menampilkan tampilan  layar sentuh yang lebih besar, juga memberikan pengalaman untuk melihat dan membaca yang menabjubkan. Tampilan keyboard yang begitu khas dibandingakn dengan gadged lainnya, dengan memberikan Anda layar yang lebih besar untuk melihat. Fungsi pada keyboard benar-benar responsif terhadap sentuhan, sehingga Anda dapat menggulir halaman web, flick untuk mengetik atau mengeser disepanjang tombol untuk memindahkan kursor, maka teknologi Blackberry terbaru ini diciptakan dengan sempurna dan diharapkan menjadi lebih baik.

Blacckberry Passport menghadirkan terobosan terbaru dalam baterai yang tahan lama dengan kinerja baterai 3450 mah yang mengoptimalkan konsumsi daya baterai, daya tahan baterai selama 30 jam. Jadi tidak perlu kuatir lagi karena ponsel Anda akan tetap aktif sepanjang yang dibutuhkan. Untuk inovasi dalam teknologi percakapan dilengkapi dengan speaker yang handal dan sistem mikrofon quad, dengan teknology dirancang untuk beradaptasi dengan WIFI dan suara panggilan seluler berdasarkan posisi telepon dan suara dilatar belakang. Hasilnya adalah kualitass suara tak tertandingi yang membuat Anda seperti berada di ruangan yang sama meski jarak Anda jauh.

Sebuah terobosan baru, Blackbeery Priorty Hub memberikan inovasi pada pengelolaan semua percakapan Anda-email, teks, BBM, panggilan telepon, media sosial, pada satu tempat. Juga ada Fitur instan Action terbaru memungkinkan Anda mengatur dan menindaklanjuti inbox Anda dengan cepat tanpa harus masuk ke pesan satu per satu. Yang lebih inovatif lagi Balckberry Priorty hub akan mengenali Anda dalam mengunakan ponsel, mengkurasi tampilan email, panggilan, pesan instan, dan pemberitahuan yang terpenting. Dan aplikasi ini selalu tersedia dengan sekali geseran untuk membantu Anda tetap teratur, terkendali dan mengetahui semua isi percakapan Anda.

Blackberry Passport juga menawarkan:
  • Baca semua isi email tanpa harus menggulir untuk merespons lebih cepat.
  • Lihat halaman web desktop secara penuh di layar Anda.
  • Melihat semua detail pada peta untuk menemukan tuhuan Anda lebih cepat.
  • Melihat serta edit presentasi dan dokumen secara langsung.

Share This :