Iklan

Tips Mariah Carey Kembalikan Bentuk Tubuh Setelah Melahirkan

Tips Mariah Carey Kembalikan Bentuk Tubuh Setelah Melahirkan
Mariah Carey
Mariah    Carey

Kembalikan Bentuk Tubuh Dalam Sesudah Melahirkan Hanya Dalam Kurun Waktu Enam Bulan Para selebriti memang selalu dituntut untuk mempunyai bentuk tubuh yang ideal dan indah. Segala cara dan upaya dilakukan agar berat badan selalu terjaga. Tak heran bila mereka akan lebih berupaya lagi mengembalikan bentuk tubuh setelah melahirkan, dengan cara menutunkan berat badan, yang pastinya setelah melahirkan bentuk serta berat badan sudah tidak enak lagi dipandang. Mariah Carey siapa tidak tahu artis tersohor ini, selain cantik dia pula mempunyai suara yang bagus. Setelah melahirkan anak kembarnya Moroccan(laki-laki) dan Monroe(perempuan), perempuan cantik ini berat badanya naik hingga 40 kilogram. Berat badan naik sebanyak itu tentu saja membuat penyanyi yang kerap berpakain ketat serta kadang melihatkan bentuk tubuhnya yang indah jadi sedih. Tetapi ternyata mariah carey harus memakai baju ukuran oversize tidak berlangsung lama.

Sebab upaya Mariah Carey mengembalika berat badan seperti sebelum hamil sangatlah cepat dan tergolong instan. Hanya dalam waktu enam buan Mariah Carey bisa mendapatkan atau mengembalikan bentuk tubuhnya yang ramping dan seksi. Dalam masa kehamilanya si cantik ini mengalami edema(pembekakan akibat penumpukan air di bawah kulit) yang cukup berat. Apalagi Mariah Carey harus melakukan operasi caesar, sehingga harus menunggu lama untuk berlatih di gym. Maka dari itulah, Mariah lebih fokus untuk memperbaiki dietnya melalui progam meal plan(rencana makan) Jenny Craic. Pada awalnya yang hilang dari tubuh Mariah adalah air sebanyak delapan kilogram. Setelah itu baru bisa membuang sedikitnya 14 kilogram atau 90 persen dari kelebihan berat yang dibuang.

Selain mengikuti progam dari Jenny Craic yang bisa kita lakukan juga adalah Mariah selalu berlatih fisik dengan berlari bersama anjingnya dan melakukan olahraga air di laut pantai. Tetapi tidak hanya itu saja, pola makan yang sehat dan selalu menjaga asupan gizi juga sangat mendukung dalam diet Mariah, sehingga dalam waktu yang relatif singkat dapat membuang sebagian besar baby-weight-nya. Tetapi hal yang utama baginya penurunan berat badan yang fantastis ini bukan semata-mata demi penampilanya yang seksi, tapi terutama demi kesehatan, karena edema dan obesitas yang pernah ia alami selama kehamilan sempat mebuatnya sulit beraktivitas.





 
 


Share This :