Iklan

4 Tipe Pria Yang Harus Dihindari dan Pantas Ditinggalkan

4 Tipe Pria Yang Harus Dihindari dan Pantas Ditinggalkan
simbol pria
 Anda seorang wanita pasti akan mengindamkan seorang pria yang baik-baik saja, namun kadang tanpa disadari Anda pernah menjumpai atau Anda bahkan sekarang sedang berhubungan dengan pria yang sebenarnya tidak mencintai Anda. Dalam sebuah hubungan pula pasti membutuhkan sebuah kepastian. Meskipun tidak semua pria dalam kriteria di bawah ini, namun tidak menutup kemungkinan bahwa Anda harus berhati-hati dengan pria kriteria di bawah ini, jika perlu tinggalkan dengan segera karena bukan hubungan yang Anda inginkan melainkan sebuah penyesalan dipenghujungnya.

Pria Temperamen dan Ringan Tangan
Sifat pria seperti ini hendaknya cepat untuk ditinggalkan, hanya wanita yang cinta buta yang sanggup bertahan dan terus bertahan. Namun Anda sebagai wanita hendaklah untuk berfikir sedikit dan mengesampingkan cinta, karena apa kekerasan dalam bentuk apapun juga sebenarnya tidak bisa dimaafkan. Coba kaji kembali jika pria mencintai Anda pasti tidak akan melakukan hal tersebut, yang jelas pria tidak mencintai Anda sepenuh hati, cinta tidak akan sanggup dan tega melukai badan dan perasaan orang yang dicintai.

Pria dengan Sex Addict
Pria dalam kategori ini hanya akan mementingkan napsu, sangat dipastikan jika Anda berhubungan dengan pria seperti ini pastilah hubungan tidak akan lama atau langgeng, karena hubungan tidak didasari cinta hanya napsu belaka. Sadarilah pria seperti ini hanya akan memanfaatkan Anda untuk memenuhi kebutuhan seksual belaka, tanpa memikirkan apa itu arti cinta sejati. Anda adalah seorang wanita hendaklah dalam sebuah hubungan dijadikan sesuatu yang dicintai, disayangi, dihargai, dan diistimewakan.

Pria PHP Sejati
Jadilah wanita yang tegas dan berprinsip, jika saat ini Anda berhubungan dengan pria dan Anda menanyakan hubungan akan dibawa ke mana, sedang si pria dengan enteng bilang, "santai saja, tunggu waktu yang tepat untuk memasuki jenjang yang lebih serius", segera dengan perlahan Anda untuk menghindar. Karena pria ini dalam golongan PHP (pemberi harapan palsu), si pria tidak mempunyai rencana yang matang bahkan planning untuk sebuah masa depan dan tingkat kelanjutan hubungan meskipun hubungan sudah berlanjut sangat lama, pria seperti ini hanya akan main-main saja, mencari kesenangan semata. Bukan Anda sebagai wanita ingin dijunjung tapi Anda punya hak untuk sebuah kepastian.

Pria Tukang Selingkuh
Kesetian pasangan merupakan harga mati dalam sebuah hubungan. Tahukah Anda pria tungkang selingkuh itu sebuah hal yang sangat ditakutkan, karena apa sekali dimaafkan pasti jika ada kesempatan dia akan mengulang kembali, kadang sebagian pria ini merupakan hobi, tetapi juga tidak kebanyak pria begitu, ada juga sebuah kekhilafpan dan tidak akan mengulang kembali, fatalnya jika Anda menemukan atau sedang berhubunga dengan pria yang memang suka selingkuh, cepat hindari kalau perlu tinggalkan dengan segera.
Share This :