Iklan

Tips Tampil Cantik Dengan punggung indah menawan

Tips Tampil Cantik Dengan punggung indah menawan
TAMPIL CANTIK 
dengan punggung cantik



Para kaum wanita modern selalu ingin tampil cantik disegala suasana, menjadi pusat perhatian, kadang tidak sungkan memamerkan anggota tubuh yang sekiranya bisa mengundang perhatian. Pakain gaun backless yang lagi in salah satunya, menjaga punggung tetap indah dan mulus tidaklah mudah, di mana punggung selalu tertutp baju dan tidak mudah terjangkau dengan tangan sendiri, hal ini yang membuat malas para kaum hawa untuk merawatnya. Adapun keinginan untuk mendapatnya punggung yang bersih, indah dan mulus, sehingga ketika mau pakai gaun yang sedikit terbuka atau kelihatan punggungnya, sebenarnya sangatlah mudah asal kita rajin merawatnya sendiri. Adapun langkah-langkahnya antara lain adalah:
Gunakan Body scrub setiap hari.
Bisa mengunakan body scrub dengan aroma yang segar, body scrub ini berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan menghaluskan kulit punggung. Jika sudah ada hasil body scrub ini bisa dilakukan dua kali sehari.
Gunakan Body Lotion.
Penggunaan body lotion ini dimaksudkan agar kulit punggung yang kering menjadi lembut kembali. Anda juga bisa menggunakan body lotion sambil dipijit sehingga punggung jadi lebih rileks.
Lakukan Olahraga. 
Olahraga ini tidak harus dilakukan di tempat-tempat yang mahal, cukup bisa dilakukan di rumah, hal ini diharapkan membantu untuk membentuk punggung, dengan cara sedikit angkat beban ringan peralatan rumahtangga anda.
Lakukan Lulur Dengan Ramuan Tradisional.  
Luluran dengan ramuan tradisional secara teratur diharapkan agar jerawat-jerawat yang suka timbul di punggung hilang, karena akan sangat menganggu penampilan jika punggung berjerawat.
Gunakan lotion Pemutih.  
Jika warna kulit punggung anda tidak rata akibat suka berjemur disinar matahari, pengunaan lotion yang mengandung pemutih sangatlah membantu untuk memulihkan warna kulit yang tidak rata menjadi rata kembali.
Gunakan Glitter powder. 
Penggunaan glitter powder ini bila anda menginginkan sedikit sentuhan "glamour", bubuhkan sedikit saja jangan berlebihan glitter powder ke bagian punggung atas, sehingga tampilan anda akan tampak sempurna.

Selamat mencoba, semoga anda menjadi sempurna dan menjadi bintang penampilan pada pesta-pesta anda. 
 

Share This :