Iklan

Megatasi Iritasi Pada Kulit Ketiak

Megatasi Iritasi Pada Kulit Ketiak
 
DiLeMa
             deodoran buat kulit ketiak






Para wanita karier selalu dituntut tampil sempurna disetiap saat dan suasana, baik di kantor, dinner dengan relasi, atau hanya sekedar jalan-jalan di mal. Hal ini tidak luput dari bagaimana para kaum wanita tampil fresh and smart, pengunaan farfum baik yang langsung di badan atau disemprotkan dibaju tak luput dari jatwal yang harus dilakukan sebelum beraktivitas. Namum karena sekarang segala sesuatu dituntut yang praktis dan cepat, terciptalah wewangian yang disebut deodoran, deodoran ini dipakai pada kulit ketiak, banyak produk-produk baru dengan banyak iklan yang menjajikan, tetapi tak kalah banyak pula yang mengeluh karena ada sebagian produk yang menimbulkan iritasi.

Apakah produk deodoran dapat menyebabkan iritasi di kulit ketiak anda? Inilah beberapa problem dan solusinya:

Problem Kulit Sensitif:
Pada kulit sensitif diharapkan jangan pakai deodoran dengan wewangian yang menyegat, carilah deodorant tanpa pewangi atau dengan kadar wangi yang rendah. Hal ini dapat mengurangi iritasi yang ditimbulkan, karena kadar wangi yang tinggi pasti mengunakan berbagai macam bahan yang belum tentu cocok dengan sebagian kulit wanita.
Problem Kulit Ketiak Kering Dan Pecah-pecah:
Untuk problem dikulit ini gunakan deodoran alcohol free, karena dengan kandungan alcohol yang menyebabkan kulit menjadi kering dan pecah-pecah. Cobalah cari dipasaran di mana sudah banyak  produk yang tidak mengunakan alcohol.
Problem Kulit Ketiak Berwarna Putih Akibat Deodoran Yang Mengering:
Gunakanlah deodoran yang mengandung gel, di mana deodoran ini akan cepat mengering dan meresap tidak akan menimbulkan bekas pada kulit ketiak.
Problem Kulit Ketiak Pedih Karena Shaving:
Untuk problem kulit ketiak pedih karena shaving gunakan deodoran "Mum Alcohol Free Anti Pespirant". Jika masih iritasi yang berkepanjangan sebelum mengunakan deodoran kembali, oleskan lotion yang mengandung camomile untuk mengurangi iritasi dan gatal-gatal. Kemudian bubuhkan bedak talc agar kulit kembali lembut.
Share This :