Iklan

Trik Bisa Bertahan Di kantor Bagi Karyawan Baru

Trik Bisa Bertahan Di kantor Bagi Karyawan Baru
Taktik   Bagaimana   Bertahan  di

                                                                 kantor

Menjadi karyawan baru pada sebuah perusahaan atau kantor baru tidaklah mudah, banyak hal yang harus dipertimbangkan bagaimana kita bisa bertahan pada sebuah posisi kerja dalam sebuah lembaga. Seandainya kita sudah dalam posisi yang penting pasti tidak punya pikiran sedikitpun untuk merubah posisi itu, dan semua orang pasti menginginkan posisi yang kapasitasnya lebih tinggi. Cobalah trik di bawah ini, semoga bisa membantu anda semua dalam masalah mempertahankan kinerja di kantor, yang diharapkan suatu hari pasti karier akan terus meningkat. 
1. Ucapkan Trimakasih.
Tuliskan kalimat terima kasih lewat memo kecil di kantor, setiap mendapatkan bantuan dari siapa pun di kantor. Cara yang tak biasa ini membuat anda tetap diingat orang atau teman di kantor.
2. Tukar Informasi.
 Untuk kita tidak jenuh di kantor bisa dilakukan dengan bertukar info tentang berbagai peristiwa yang digeluti bersama kolega dan klien, akan membuat anda bergairah menghadapi pekerjaan.
3. Puji Anak Kesayangan Bos. 
Dalam sebuah instansi atau kantor tak luput dari sebuah istilah "anak kesayangan bos", bukan tak mungkin suatu saat nanti anda akan mengantikan kedudukanya. Dengan pujian setinggi langit, mudah-mudahan bos tersadar bahwa  anda tidak kalah bagus dari anak kesangannya.
4. Selalu Ikut Serta Dalam Acara Kantor. 
Untuk kategori ini sertakan diri anda sesering mungkin, dengan sering ikut meeting dengan para manager, semakin besar kemungkinan untuk menaikkan nilai kredit, dan membuat anda dipandang sebagai seseorang yang berpotensi.


Share This :