Iklan

Yamaha R25 Rahasia Keunggulan Dan kenyamanan Buat Anda

Yamaha R25 Rahasia Keunggulan Dan kenyamanan Buat Anda
Yamaha R25
Bagi yang berjiwa muda dan suka sport, telah lahir motor Yamaha R25, yang sudah menjawab keinginan Anda untuk lebih gaul lagi di dunia otomotif khususnya dalam motor sport. Banyak sudah bermuculan motor-motor sport dengan brand lain, namun Yamaha tetap menjadi brand unggulan motor sport dikelasnya. Yamaha R25 dirancang sangat berbeda dan difokuskan sebagai motor yang bisa juga dipakai sehari-hari, tentu saja sangat mengembirakan buat Anda yang kesehariannya melakukan aktivitas dengan berkendara motor. Yamaha R25 pertama kali dipamerkan pada Tokyo Motor Show Jepang November 2013, tetapi baru mulai di pasarkan di Indonesia pada awal Mei 2014. Motor ini benar-benar mirip kendaraan MotoGP. Untuk keunggulan Yamaha R25 ditunjang oleh beragam banyak hal, termasuk diantaranya desain yang ergonomis dan sangat lembut dalam tarikan gasnya, sehingga meskipun motor sport tidak terlalu berat tetap melaju dengan dinamis tidak membutuhkan kekuatan dalam menarik gas. Dalam kenyamanan Yamaha R25 ditinjau dari getaran yang diciptakan oleh mesin yakni menggunakan Rubber Mount, fungsi Rubber Mount tersebut adalah untuk mengurangi getaran di bagian handle agar ketika digunakan dalam kecepatan tinggi, tingkat kenyamanan dalam mengendalikan kemudi tetap nyaman, tentunya sangat mendung sekali dalam berkendara. Hal tersebut ditujukan buat Anda yang suka berpergian jarak jauh atau yang suka dengan touring.

Adapapun hal menarik lainnya dari Yamaha R25 selain tenaganya yang super kencang, yakni fitur digital di speedometer. Di dalam speedometer tersebut antara lain disajikan informasi konsumsi bahan bakar dan pengingat servis rutin, di mana para penguna motor selalu lupa kapan harus service kendaraannya. Indikator yang ditampilkan adalah tentang kapan saatnya ganti oli. Indikator kemunculan sinyal ketika jarak tempuh sudah mencapai 500 km, 1000 km, 10.000 km dan seterusnya sehingga memungkinkan pengendara lebih disiplin lagi dalam menganti oli. Keunggulan lain terdapat pada Transmission conston mesh 6 speed dan liquid 4 stroke dan 2 silinder yang membuat mesin semakin prima, dan dengan bangga serta berani diadu dengan motor sport 250cc lainnya, juga tingkat pengaman yang canggih dibagian rem/breake yang sangat mulus dan pakem.

Harga Yamaha R25  masih berkisar sekitar 53.000.000,- sebanding dengan semua keunggulan yang dimilikinya, memang masih relatif mahal, tetapi jangan ragu untuk membeli karena semua yang Anda inginkan untuk motor sport ada di Yamaha R25.
Spesifikasi Yamaha R25

Mesin:
4 stroke 249cc, twin Cylinder, Liquid-cooled, Electronic Ignition DOHC egine, 30 BHP, 22 NM Tourque.
Tranmisi:
6 speed Gears(manual), oli Bath Wet multi plate Clutch.
Rem:
Front-single disc, 2-piston caliper 320mm, Reat-single disc, 2-piston caliper 220mm.
Dimensi & Berat:
Tinggi jok 810 mm, Tinggi motor 1140 mm, Panjang 2000 mm, Lebar 720 mm, Berat 138 kg
Kecepatan:
Max 195 km/jam (121.1 Mil/jam).
Fuel Detail:
Kapasitas BBM 16 liter, cadangan 2 liter, konsumsi BBM 34 km/liter.
Warna:
Hitam+kuning, Biru+putih, Merah+putih, Hitam+merah.
Roda:
1400 mm Wheelbase, Alloy Wheels.

Share This :