Iklan

4 Penyebab Payudara Kendur Yang Harus Dihindari

4 Penyebab Payudara Kendur Yang Harus Dihindari
Wanita selalu penuh dengan problematika yang tidak bisa dihindari, dari kulit, rambut, bentuk tubuh dan masih banyak lagi, apalagi yang satu ini yaitu PAYUDARA. Payudara bagi wanita menjadi bagian tubuh yang harus mendapat perhatian lebih. Tak jarang wanita merasa minder dan kurang percaya diri saat memiliki

payudara yang kendur, sampai kadang wanita bisa depresi hanya dengan masalah yang sebenarnya kecil ini. Berikut adalah beberapa cara untuk menghindari payudara kendur yang bisa dilakukan tak peduli apakah payudara yang dimiliki wanita besar atau kecil. Karena yang paling penting adalah menjaganya agar tetap sehat, indah, dan montok.

Payudara yang kencang, padat dan montok tidak saja akan membuat si wanita tampak lebih cantik dan seksi, tetapi juga akan percaya diri dalam pergaulan. Untuk menjaga payudara Anda agar tetap sehat, indah, kencang dan montok sebaiknya hindari kebiasaan-kebiasaan buruk berikut ini:


. Berat Badan Tak Stabil
Berat badan/bobot tubuh yang mudah naik dan turun ternyata dapat mengurangi keindahan payudara Anda. Kondisi tubuh yang tidak stabil ini dapat menyebabkan kulit menjadi renggang dan lembek, sehingga payudara Anda menjadi tidak ideal lagi.
. Ukuran Bra yang Salah
Bra yang terlalu kecil dapat menganggu sirkulasi darah yang dapat mengakibatkan terjadinya kanker payudara. Sebaliknya, bra yang terlalu besar bisa menyebabkan peregangan kulit. Maka pilihlah bra yang tepat agar payudara Anda tetap kencang.
.  Kesalahan Posisi Duduk
Cara duduk yang salah ternyata tidak hanya menyebabkan cedera pada tulang punggung saja. Kebiasaan duduk juga bisa jadi penyebaba turunnya payudara Anda.
. Berendam air Panas
Sudah diketahui bahwa air panas dapat menyebabkan kulit kering dan kehilangan elastisitasnya. Oleh karena itu, jangan berendam dalam air panas selama berjam-jam sebab kegiatan itu dapat mempengaruhi bentuk payudara anda.





 


Share This :