Iklan

7 Tanda Suami Selingkuh dan Anda Harus Waspada

7 Tanda Suami Selingkuh dan Anda Harus Waspada
hubungan yang sudah tidak harmonis
Sebuah metamorfose dalam rumahtangga harus selalu dijalani oleh pasangan suami istri, tetapi metamor yang seperti apa, banyak kondisi yang harus dimaklumi, tetapi yang satu ini apakah Anda juga harus maklum. Sikap itu adalah ketika suami mempunyai perempuan lain, ini sebuah trend atau kondisi yang harus Anda cermati. Jika sudah ada pada titik ini maka waspadalah Anda. Berikut tanda-tanda suami mulai selingkuh dan mencintai perempuan lain

1.Tiba-Tiba Berpenampilan Rapi dan Menarik
Sebagai seorang istri sudah sepantasnya bisa melihat tingkah keseharaian suami dari tingkah laku sampai cara berpakaian, berhati-hatilah jika sikap keseharaian yang sudah Anda hafal ada sedikit perubahan di suami Anda. Salah satunya cara berpakaian, tampak rapi, yang biasanya tidak pakai wewangian akhirnya segar dan wangi. Jika sudah dititik yang kecil ini terjadi harus berhati-hati.

2.Marah Ketika Istri Tanya Lokasi Suami
Percayalah jika suami mulai marah-marah dan bersikap defensif apabila ditanya lagi di mana, itu adalah salah satu pertanda besar yang sudah tidak baik. Padahal sebelumnya tidak pernah marah ketika ditanya, bukankah Anda istri sudah sepantasnya Anda punya hak menanyakan suami posisi ada di mana.

3.Menjadi Tidak Bergairah Dengan Istri
Kalau suami tidak melayani istri di ranjang untuk memenuhi tuntutan seksual, ini sudah masalah yang pelik, karena lelaki yang normal tidak akan menolak ajakan istri untuk melayani bahtera rumahtangga. Bisa disinyalir ketidak ingin suami karena di luar sudah ada perempuan lain, ini akan sangat menganggu sekali, karena yang baru di luar lebih menggasikan, sedang istri hanya sesuatu barang usang dan sudah menjadi rutinitas yang menjemukan. Berwaspadalah dan Anda harus lebih pintar dari wanita di luar itu.

4.Perubahan Sikap Suami 
Hanya untuk menginggatkan, yaitu tanda bila "mood" suami cepat berubah-ubah, tidak stabil kadang baik yang dengan tiba-tiba tidak ada apa-apa berubah kasar, mudah cium istri tapi kadang malas nggomong dan menatap istri. Inilah sikap suami yang cemas dan takut, disisi lain ini adalah istri. pada sisi lain ada yang menarik di luar. 

5.Bawa Handphone Ke Dalam Toilet
Perlu sangat diselidiki, di sini ada sebuah penipuan besar yang kadang suami akan berdalih main game, padahal suami lagi mencari peluang untuk bermasagge dalam suasana yang tenang tidak dalam gangguan anak dan istri.

6.Handphone Memakai Kata Sandi
Berhati-hatilah jika handphone suami sudah menggunakan kata sandi karena dia tidak ingin segala aktivitas hanphone diketahui istri.

7.Tidak Suka Berbicara Dengan Istri
Dalam situasi ini sebenarnya suami sudah dalam titik penat mencintai dua wanita dalam satu masa yang sama.Suami kadang sudah dalam titik merasa bersalah sehingga dia enggan berbicara pada istri, menutup diri dan menyimpan sejuta rahasia tidak seperti dulu lagi ketika semua selalu dibicarakan bersama.

Share This :