Iklan

3 Cara Alami Melebatkan Rambut

3 Cara Alami Melebatkan Rambut
Wanita adalah makluk yang selalu ingin tampil cantik dan prima, dan selalu ingin tampak sempurna dari ujung kaki sampai ujung rambut. Masalah yang satu ini yaitu rambut, rambut adalah makhota, ya karena rambut pula yang akan membuat atau mengambarkan cantik tidaknya seorang wanita, rambut menjadi unsur utama untuk tampil cantik. Tapi bagaimana mempunyai rambut yang indah, rambut indah itu dilihat dari karakter, lebat, sehat dan juga berkilau. Namun untuk mendapatkan ketiga unsur tersebut memerlukan proses yang panjang dengan perawatan rutin. Kenapa begitu rambut diibaratatkan sebuah tanaman, yang membutuhkan perawatan yang maksimal, sehingga kondisi rambut dan kesehatan bisa terjaga. Perawatan rambut itu termasuk keramas dengan rutin menggunakan shampo, tonic dan juga memberikan vitamin rambut. Sebenarnya untuk mendapatkan rambut yang tebal dan sehat Anda hanya memerlukan nutrisi, nutrisi ini yang akan merawat rambut dari akar rambut sampai kiulit kepala. Banyak sudah obat-obatan yang beredar dipasaran, namun alangkah lebih alaminya jika Anda menggunakan yang tradisional, dan bisa Anda coba sekali buktikan kemanjurannya. Semua membutuhkan sebuah proses, dan ketelatenan karena rambut sangatlah rentan dari debu, sinar matahari dan benda asing. Gunakan perawatan rambut dengan beberapa minyak di bawah ini.

Minyak Kemiri
Kemiri merupakan bahan atau bumbu yang digunakan untuk memasak, tetapi biji kemiri juga bisa dijadikan minyak yang terlebih dahulu disuling. Karena di dalam minyak kemiri mengandung, kalsium, vitamin E dan mineral yang berguna untuk menyuburkan rambut. Bisa dipakai sekali sehari, dengan aroma yang harum, jika dilakukan dengan rutin rambut akan tampak lebat, sehat dan berkilau.

Minyak Zaitun
Kandungan minyak zaitun yaitu mineral yang sangat bermanfaat sekali untuk merangsang pertumbuhan rambut serta akar rambut yang sehat dan kuat. Selain itu jika rutin digunakan juga bisa untuk melebatkan rambut.

Minyak Ekstrak Ginseng
Ginseng atau ekstrak ginseng sudah lama digunakan untuk tonic rambut sebagi perangsang pertumbuhan rambut. Menggunakan tonic secara teratur dapat mengatasi rambut yang rusak, menyuburkan, dan menebalkan rambut.



Share This :