Iklan

7 Macam Buah Yang Mampu Menjaga Kesehatan Usus Anda

7 Macam Buah Yang Mampu Menjaga Kesehatan Usus Anda
buah
Masalah kesehatan usus adalah masalah yang sangat penting karena usus yang bersih sangat penting untuk meningkatkan sistem pencernaan. Jika sistem pencernaan Anda sehat, akan dengan sangat mudah untuk mencegah  kanker usus besar. Dalam upaya pencegahan itu bisa dilakukan secara alami dengan mengkonsumsi makanan sehat yang dapat dan mampu mengeluarkan racun dari usus besar. Makanan sehat itu antara lain adalah buah-buahan, di bawah ini ada 7 macam buah yang mampu menjaga kesehatan usus Anda, dan jika usus sehat akan terasa tidak mudah kembung dan berat badan yang terkontrol secara rutin.

Stroberi
Sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah stroberi tiap hari karena dapat membantu dan bermanfaat untuk membersihkan dan mendektoks usus besar secara alami.

Apel
Buah apel yang mengandung salah satu nutrisi pektin yang mampu mengikat bahan kimia dan logam berat di dalam tubuh.

Raspberry
Raspbery buah yang mampu membersihkan usus besar dan juga hati Anda. Karena buah raspberry ini kaya akan serat.

Blueberry
Blueberry adalah buah yang bisa mencegah infeksi bakteri di saluran kemih Anda yang bertindak sebagai antibiotik. Buah blueberry juga mengandung aspirin alami yang membantu mengurangi kerusakan akibat peradangan.

Lemon
Di dalam lemon, terutama air perasanya yang dicampur air hangat merupakan minuman yang baik untuk membantu proses kelancaran detoksifikasi di dalam tubuh.

Alpukat
Alpukad adalah buah yang kaya akan daging buahnya, serta tebal dengan rasa manis kenyal. Di dalam buah alpukat mengandung akan omega 3 yang mampu membersihkan usus besar, omega 3 dalam alpukat sebagai minyak pelumas pada dinding usus sehingga mampu meluruhkan sisa makanan yang menempel di dinding usus.

Jeruk Bali
Jeruk Bali sangat bermanfaat untuk mengikat kolestrol di dalam tubuh serta membersihkan virus berbahaya di dalam usus, karena jeruk ini kaya akan serat pektin.

Share This :