Iklan

5 Tips Cara Kuruskan Kaki dan Mengecilkan Paha

5 Tips Cara Kuruskan Kaki dan Mengecilkan Paha
Wanita selau ingin tampil sempurna dan cantik, dari ujung rambut sampai ujung kaki, nah berbicara dengan kaki terkadang kaum hawa ingin memiliki kaki yang ramping dan indah dengan paha yang tidak besar atau terlihat gemuk. Hal ini dipercaya akan mengurangi penampilan sehingga tidak menarik lagi apalagi bagi mereka kaum wanita yang suka memakai rok mini. Nah jika Anda salah satu yang mempunyai bentuk betis yang besar dengan paha gemuk seperti pemain sepak bola, di bawah ini ada beberapa tips untuk menguruskan dan merampingkan kaki sehingga terlihat menarik dan indah.

Mengontrol makanan
Diet dengan menghindari makanan berlemak itu harus. Ikuti aturan dasar diet, yaitu dengan mengontrol asupan kalori. hindari makanan berminyak, berlemak, junk food, soda dan segala makanan bergula atau terlalu manis.

Berlari
Olahraga lari adalah cara membentuk tubuh terbaik, terutama kaki. Anda akan mendapatkan kaki kencang dan padat serta bisa membakar lebih banyak lemak pada kaki karena bagian tubuh ini yang paling keras bekerja.

Lompat tali/ skipping
Jika tak punya waktu keluar rumah, olahraga skipping di halaman atau di depan tv juga bisa membantu membakar kalori pada kaki dan melatih otot kaki sehingga bisa membentuk kaki kecil dan ramping.

Bersepeda
Biasakan olahraga bersepeda dan kaki Anda akan lebih kencang dan kurus dari sebelumnya. Saat bersepeda, bagian tubuh yang paling keras dilatih adalah kaki, sehingga lemak pada kaki lebih banyak dibakar.

Aerobik
Senam aerobik juga bisa jadi cara membakar kalori paling baik. Bukan hanya kaki Anda saja yang akan lebih ramping, tapi juga bentuk tubuh lebih bagus karena lemak di seluruh tubuh dibakar dengan rata.
Share This :